Ciri khas Indonesia ada di booth Toyota

Muhammad Fadhil | Jumat, September 12, 2014 | 0 komentar



Mengusung tema 'Creating Tomorrow for Indonesia' Toyota Indonesia menghadirkan booth berdesain merah putih. Ciri khas simbol Indonesia ini sebagai wujud komitmen pengembangan industri nasional dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show ke-22 yang berlangsung 18-28 September 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadirnya nuansa dan semangat keindonesiaan pada booth Toyota Indonesia ini, menurut Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, saat ini dari sekitar 90 persen produk Toyota yang dijual di Indonesia merupakan karya anak bangsa atau produksi dalam negeri dengan konten lokal sekitar 60-85 persen.

"Tahun ini kami hadir dengan tema Creating Tomorrow for Indonesia. Melalui tema ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa Indonesia bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk yang sesuai," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.



Seperti penyelenggaraan sebelumnya, tahun ini Toyota juga menyediakan dua booth. Main booth di dalam ruangan Hall D yang menampilkan passenger car dan commercial booth yang berada di luar.

Secara keseluruhan, Toyota akan menampilkan 17 model terkini, 3 mobil konsep, 3 unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan pada Main Booth serta Commercial Booth Toyota.




[merdeka.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar