PT Dunia Barusa Raih Penghargaan Markplus

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 06, 2014 | 0 komentar



BANDA ACEH - PT Dunia Barusa (main diler Toyota di Aceh) berhasil meraih penghargaan Markplus Service Excellence Award 2014. Penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, didampingi Chief Operating Officer Markplus inc, Jacky Mussry, di Ballroom Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Selasa (2/9).


PT Dunia Barusa meraih penghargaan untuk kategori The Best of Banda Aceh Service Excellence Award Category Car Dealer. Dalam rilis PT Dunia Barusa dikatakan, penghargaan ini diberikan kepada para local champion di Banda Aceh, didasarkan pada hasil survei pasar yang dilakukan oleh MarkPlus Insight yang mengukur kualitas pelayanan “Service Excellence” Konsep Wow Marketing yang dilakukan oleh merek-merek yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.


Survei dilakukan terhadap 1.000 responden di kota Banda Aceh, yang dilakukan pada Januari-Februai 2014. Atas penghargaan tersebut, PT Dunia Barusa menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah menggunakan kendaraan Toyota. “Kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasaan kepada para pelanggan kami,” tulis rilis PT Dunia Barusa.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar