Apa Saja Perubahan Avanza Luxury ?

Muhammad Fadhil | Rabu, September 10, 2014 | 0 komentar


Jakarta - Cara Toyota menghadirkan model Luxury pada Avanza dan Veloz bukan hal baru. Toyota biasa 'nyicil' melakukan perubahan pada line up modelnya sebelum model tersebut berubah total. Model termewah ini tersedia pada Avanza 1.3 G dan Avanza 1.5 G dan Veloz.

Nah terus perubahannya apa saja, berikut rangkumannya :


1. Eksterior

MPV Avanza Luxury tampil lebih elegan dengan Aerokit berupaFront Spoiler, Side Skirt Rear Spoiler. Tambahan pada Line-Up Luxury ini membuat Avanza G Luxury kian stylish dan terlihat semakin elegan serta modern.

Sedangkan Avanza Veloz Luxury mengusung konsep Sporty Look yang terlihat di bagian depan tetap dipertahankan. Tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan Smoothing Panel yang membuat keseluruhan desain eksterior Veloz kian modern. 
 


2. Interior

Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang, desain dasbor pun dihiasi Wooden Panel yang tampil menawan.

Terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.
 
 
 
3. Perubahan Model dengan Memperkuat Outlet
Selain memperlengkap penampilan Avanza dan Veloz, Toyota juga memperkuat jaringan untuk memudahkan pelanggan setelah proses pembelian.

Saat ini Toyota memiliki lebih dari 91 persen outlet dengan sales, service dan spare part.

"Saya berharap hadirnya Avanza baru ini bisa membuat kebanggaan masyarakat Indonesia. Kami bukan hanya membuat produk yang baik, tapi kami juga membuat jaringan yang luas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Wakil Presiden Direktur Suparno Djasmin.
 
Sumber : detik.com
 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar