Toyota Kepergok Uji Coba Mobil Hidrogen Mirai

Muhammad Fadhil | Senin, Agustus 25, 2014 | 0 komentar



Meyrin - Langkah Toyota hendak meluncurkan mobil hidrogen FCV semakin mantap. Untuk memuluskan rencana itu, terlebih dahulu Toyota menguji coba mobil hidrogen FCV yang disebut Mirai itu.

Nah, menjelang peluncuran mobil hidrogen Toyota itu di Jepang pada 2015, merek asal Jepang yang terkenal dengan 3 logo elips itu kepergok tengah menguji mobil hidrogen Mirai di Eropa.

Tidak disebutkan secara pasti di mana lokasi uji coba mobil ramah lingkungan masa depan tersebut. Namun mengutip Worldcarfans, Minggu (24/8/2014), uji coba dilakukan di dekat European Technical Center.

Saat menghadapi proses uji coba, mobil hidrogen Mirai diselubungi stiker hitam putih dengan pelek 7 palang. Mobil hidrogen Mirai yang tertangkap kamera itu terlihat menggunakan setir kiri.

Sampai saat ini spesifikasi mobil hidrogen Mirai masih belum terungkap. Toyota masih menutup rapat-rapat informasi detil mobil tersebut. Bahkan harganya pun masih simpang siur, namun beredar kabar harganya tembus Rp 700 jutaan. Artinya teknologi mobil ramah lingkungan masih sangat mahal di dunia.

Sumber : detik.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar