Toyota Innova Terbaru Meluncur Tahun Depan

Muhammad Fadhil | Senin, Agustus 25, 2014 | 0 komentar


New Delhi -Prototipe dari Toyota Innova generasi terbaru sudah mulai diujai di jalanan umum India dan Thailand. Rumor mengatakan, Innova terbaru itu akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

Kabar terbarunya adalah, President Toyota Motor Philippines Corp (TMPC) Michinobu Sugata pernah mengatakan jika Innova terbaru kemungkinan besar akan diluncurkan kehadapan masyarakat luas pada tahun 2015 mendatang.

Pernyataannya itu diungkapkan dalam acara penanaman investasi sebesar 2 miliar Peso untuk meningkatkan lokalisasi komponen Innova model terbaru. Rencananya, Innova terbaru ini untuk pasar Philipina akan di CKD.

Untuk bagian bodinya akan dikirim langsung dari Thailand, sedangkan 30 persen lainnya akan dilokalisasi di Philipina.

Dari sketsa yang beredar di dunia maya, model anyar Toyota Innova menggunakan grille lebih lebar. Model grille-nya menyerupai grille Toyota Innova yang kini beredar hanya saja desainnya lebih ciamik dan elegan.

Beberapa tekukan bodi agak berbeda dari model yang beredar saat ini. Profil bodi Toyota Innova selanjutnya lebih ramping. Lampu depan juga dibuat lebih ramping dan tajam. Perubahan lainnya pada kaca samping belakang terlihat agak mengecil.
 
Sumber : detik.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar