Toyota gelar "Avanza Merdeka" peringati kemerdekaan Indonesia

Muhammad Fadhil | Jumat, Agustus 15, 2014 | 0 komentar





Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama seluruh dealer di seluruh Indonesia menggelar "Avanza Merdeka" yang berlangsung dua kali secara serentak pada 16 Agustus dan 13 September 2014, khususnya Toyota Avanza.

"Avanza Merdeka" juga untuk menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-69 Indonesia pada tahun ini.

"Melalui Avanza Merdeka, Toyota ingin hadir menemani masyarakat Indonesia untuk merasakan sensasi lebih dalam merayakan kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan memiliki Avanza sebagai kendaraan ideal pilihan keluarga," kata Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan itu wujud terima kasih dan apresiasi mereka atas kepercayaan masyarakat dan pelanggan setia terhadap upaya Toyota menghadirkan Avanza sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

Kehadiran Toyota Avanza, menurut dia, juga upaya Toyota untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen atas produk kendaraan MPV.

"Apalagi, sejak kehadirannya pada Desember 2003 lalu, pasar kendaraan low MPV di Indonesia meningkat sangat signifikan dari 2003 hingga 2004," ujarnya.

Rahmat menilai respon masyarakat atas kehadiran Toyota Avanza sangat positif karena selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia, hingga kini penjualannya secara total tercatat hingga 1.209.053 unit.

Sumber : otomotif.antarnews.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar