Toyota: Fortuner 4x4 Oke Banget di Medan Offroad

Muhammad Fadhil | Rabu, Agustus 13, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Toyota meyakini Fortuner 4X4 Diesel VNT sudah cocok dengan kondisi medan di Indonesia. Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, mobil seharga Rp 480 juta ini sudah lebih dulu dijajal di medan offroad di Subang, Jawa Barat.

GM Technical Service PT Toyota-Astra Motor Dadi Hendriadi menuturkan, Fortuner 4X4 Diesel VNT dites dengan melibas medan berat dan turunan hingga tanjakan dengan sudut kemiringan sampai 30 derajat.

"Sudah diuji coba di medan offroad di Subang. Medan berat mulai lumpur, kering, tanjakan 30 derajat. Hasilnya oke banget," kata Dadi di sela-sela peluncuran Fortuner 4X4 Diesel VNT di Jakarta, Selasa (5/8/2014).

Fortuner 4X4 Diesel VNT menggunakan mesin 2.500 cc diesel common-rail dengan intercooler. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis.

Wakil Direktur PT TAM Rahmat Samulo menambahkan, SUV Fortuner diesel termahal ini sangat nyaman digunakan di medan offroad dan jalanan beraspal. Postur kendaraan yang tinggi menambah kenikmatan bagi siapapun yang mengendalikan.

"SUV Fortuner 4X4 diesel VNT ini untuk orang yang senang dengan kendaraan yang bisa dipakai di medan apaun baik di perkotaan dan di medan kurang bagus. Kendaraan ini memberikan kenyamanan," ujar Samulo.


Sumber : detik.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar