Toyota Dukung Serunya Pemilihan Icon Fashion Perempuan Berhijab, Hijab Hunt 2014

Muhammad Fadhil | Selasa, Agustus 19, 2014 | 0 komentar



Jakarta -Ajang pemilihan icon fashion muslimah, Hijab Hunt 2014, telah berakhir. Event yang juga didukung oleh Toyota ini memilih finalis dari Jakarta sebagai pemenangnya.

Adalah Mouzalina yang terpilih sebagai juara pertama Hijab Hunt 2014 dalam malam final Hijab Hunt 2014 yang bertajuk 'Show Your Style Night' di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Sabtu (16/8/2014) malam.

Perempuan berdarah Arab Turki itu mengalahkan finalis asal Jakarta lainnya, Pandan Sari Putri Nastiti dan finalis asal Aceh, Cut Rani Novaryanti.

Selain memilih icon fashion muslimah, ajang yang telah memasuki tahun ketiga ini tahun ini juga memilih perempuan berhijab yang berbakat bernyanyi untuk dijadikan hijabers
pop star (HiPop Star). Terpilih sebagai HiPop Star adalah Neila Karima Marchianita, asal
Jakarta.

Sebelum tampil di malam final, sejak Jumat (15/08/2014) ke-20 finalis Hijab Hunt dan 5 finalis HiPop Star menjalani berbagai aktivitas mulai dari pemotretan, latihan di markas detikcom, makan malam di restoran Sushi Bar, hingga gladi resik di venue.

Aktivitas para perempuan berhijab ini juga didukung oleh Toyota, sebagai penyedia transportasi resmi. "Jadi nyaman beraktivitas berkat Toyota," komentar finalis
Hijab Hunt 2014.

Hijab Hunt 2014 diikuti oleh 1.768 peserta dari seluruh Indonesia. Event ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh detikforum.com.

Sumber : Detik

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar