IOF Aceh dipimpin Fouzi Muhammad

Info Aceh | Senin, Juni 02, 2014 | 0 komentar

Fouzi Muhammad
Ketua IOF Aceh
Toyota - Banda Aceh | AP-Pemilik PT Dunia Barusa, Fouzi Muhammad, akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi otomotif Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Aceh periode 2014-2018.

Pengusaha muda itu terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IOF Ke-I Pengda Aceh, yang di gelar di Lantai II Hotel The Pade, di kawasan Lampeuneruet, Aceh Besar, Sabtu, 24/5.

Dalam kesempatan itu, selain dihadiri pengurus dan anggota IOF Pengda Aceh, turut hadir juga Penasehat IOF Pengda Aceh, Kombes Pol Drs Syamsul Bahri, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs Reza Fahlevi, M.Si.

Usai terpilih, kepada Atjeh press, Fouzi menuturkan tekadnya untuk membawa IOF Pengda Aceh kearah yang lebih baik.Selain itu pria kelahiran Kota Sigli ini, berniat membina organisasi otomotif tersebut.

“Saya mempunyai cita-cita untuk memajukan IOF ke arah yang lebih baik.Dalam hal ini ada beberapa hal yang akan kami lakukan pembinaannya, yaitu fungsi IOF, skill offroad dan selanjutnya terkait regulasi,” ujar Fouzi.

Masih kata Fouzi, untuk memajukan IOF Pengda Aceh, pihaknya bertekat untuk terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak di Aceh, dalam hal ini termasuk Pemerintah Daerah.

Sebagaimana diketahui, puluhan club offroad di seluruh Aceh memilih menggunakan hak pilihnya, untuk memilih ketua IOF Aceh periode 2014-2018 mendatang.Musda tersebut mengusung tema memperkokoh persaudaraan dan kemitraan dengan pemerintah daerah.(adidoles)

atjehpress.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar