Toyota Model 86 yang semakin Yahud

Info Aceh | Rabu, April 30, 2014 | 0 komentar

Liputan6.com, Tokyo - Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, terus mengembangkan varian mobil beraura sportnya. Toyota kali ini  menyingkap facelift dari model GT 86 pada publik.

Melansir laman Autoblog, Senin (28/4/2014), Toyota melakukan penyegaran pada sedan coupe ikoniknya yaitu GT 86 yang menjadi model 2015 mendatang. Facelift tersebut merupakan sebuah mahakarya hasil pengembangan tim engineering Toyota pada mobil yang pertama kali diluncurkan 2012.

Chief Engineer Toyota, Tetsuya Tada mengatakan, kalau Toyota tidak memiliki alasan untuk menghentikan pengembangan hanya karena mobil tersebut ludes terjual.

Perubahan pada GT 86 mencakup penambahan antena sirip hiu dengan desain futuristik untuk memudahkan menangkap sinyal radio meningkatkan aerodinamika mobil. Sementara itu pada sisi interior mendapat sentuhan motif serat karbon pada dashboard yang memberikan kesan lebih sporty dan garang.

Tak hanya itu saja, penyegaran juga dilakukan engineer Toyota pada bagian suspensi dengan settingan terbaru yang jauh lebih nyaman dibanding model sebelumnya. Toyota GT 86 terbaru memiliki suspensi yang lebih stabil dan meningkatkan kontrol traksi serta memberi kenyamanan lebih baik.

Seluruh bagian suspensi pada bagian depan dan belakang disetting ulang sehingga GT 86 tidak terasa kaku dan limbung saat diajak ngebut.

"GT 86 adalah sebuah mobil yang melibatkan pengemudi dalam pengembangannya dan kami akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan segala aspek pada setiap produknya," tutup Tetsuya.
(Agustina Melani) - See more at: http://otomotif.liputan6.com/read/2036878/toyota-ungkap-model-86-terbaru#sthash.1tCxIdVZ.dpuf

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar