Dyna Fleet Program Dari Toyota Buat Pengusaha

Info Aceh | Senin, Februari 17, 2014 | 0 komentar

Jakarta - Selain kendaraan penumpang, Pada IIMS 2013, Toyota juga membuka stan kendaraan komersil di luar hall. Kali ini, PT Toyota Astra Motor hadir dengan memperkenalkan program baru berupa "Dyna Fleet Program" untuk pasar komersil sebagai solusi bisnis yang menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dalan naungan konsep besar Toyota Total Best Ownership Exerience.


"Sektor komersil rata-rata tumbuh di atas 25% setiap tahunnya, ini merupakan ranah pasar yang menarik bagi Toyota" ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor di stan Dyna beberapa waktu lalu. Dyna Fleet Program mencakup Fleet Experience, Fleet Technician Training, Free Special Service Tools, Fleet Workshop Management Training dan Dyna Fleet Appreciation.



Semua program tersebut memberikan keuntungan bagi para konsumen dan calon konsumen, karena  mendapatkan gambaran serta pengalaman mengenai nilai yang ditawarkan dari Toyota Dyna. Selain itu, Toyota juga mendapatkan tambahan masukan dan saran dari konsumen untuk dapat terus berinovasi.



Dari segi pemeliharaan, Toyota juga memberi kemudahan dengan adanya fasilitas Pusat Layanan Dyna (PLD) yang tugasnya mirip seperti Toyota Home Service (THS). PLD berfungsi sebagai bengkel keliling Toyota Dyna yang siap membantu dan mengunjungi konsumen untuk urusan servis dan spare part . (mobil.otomotifnet.com)

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar