Demi Anda, Toyota Bekerjasama Dengan Vertue Corp Mendesign Interior Hiace Luxury

Info Aceh | Senin, Februari 17, 2014 | 0 komentar

27 September 2013. Hiace Luxury merupakan modifikasi dari Hiace Commuter yang hadir dengan design interior lebih sylish, elegan, dan memberikan kenyamanan para penumpang khususnya melakukan perjalanan jauh maupun untuk kepentingan bisnis bersama klien.

PT Toyota Astra Motor Indonesia bekerja sama dengan Vertue Corporation untuk mendesign interior Hiace untuk menjadi tipe Luxury. “Toyota kali ini bekerja sama dengan kami untuk mendesign interior Hi Ace yang nantinya akan dijual dengan nama Hi Ace Luxury. Jadi setiap pesanan Hi Ace dengan tipe Luxury akan masuk ke kami dulu untuk membangun interior Hi Ace Luxury,” jelas CEO Vertue Corporation, Oscar Widjaja.



Vertue Corp sendiri pada awalnya hanya membuat jok kursi, door trim, dan keseluruhan interior mobil. Kali ini Vertue Corp bergerak di bidang Custom Interior dengan mendesign dan merombak interior mobil sesuai dengan keinginan customer. Vertue Corp juga merupakan distributor tunggal Wollsdorf Leather, bahan kulit yang berasal dari Austria yang biasa ditemui pada jok-jok mobil Supercar seperti Porsche, Maserati, Ferrari, Rolls Royce, Bugatti.

Keseluruhan interior di design dari railing kursi, flooring dan Vertue Corp bekerja sama dengan Music Art untuk mendesign audio Hiace. Layar tv bisa dinaik turunkan dengan menekan tombol elektrik agar penumpang dapat berkomunikasi dengan pengemudi serta Disediakan intercom jika tidak ingin menurunkan layar tv.



Design interior Hiace ini dari 13 seat dirombak menjadi 4 seat. Dimana setiap seat menggunakan elektrik. Kursi yang digunakan dipesan dari Bangkok dan di make over di Indonesia. Dan yang dipakai hanya rangkanya saja dan dibungkus kembali menggunakan Wollsdorf Leather. “Hiace Luxury kita design khusus untuk mengejar kenyamanan, terutama pada saat melakukan perjalanan jauh maupun untuk kepentingan bisnis,” terang Oscar.

Dibagian belakang didesign tempat hanger baju, kemeja dan tempat yang diperuntukan untuk meletakkan stik golf. Dan juga satu bagian akan dipasang cooler dan juga ada kaca rias.



Bagian depan tidak ada perubahan, hanya kita mengganti pada jok yang sama di bagian belakang dengan menggunakan kulit Wollsdorf dan mengganti Head unit untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Hiace Luxury ini benar-benar di design untuk perjalanan jauh maupun untuk kepentingan bisnis.


Vertue Corp yang beralamat di Danau Sunter Utara Blok J12 No.6, Jakarta Utara menerima segala jenis mobil untuk didesign interiornya “Lama pengerjaan interior berbeda-beda setiap jenis mobil dan tingkat kesulitan dari design yang diinginkan oleh customer kami. Untuk Hiace ini memakan waktu 1-2 bulan, tetapi khusus IIMS 2013 ini kami membuat dalam waktu 2 minggu saja,” tutup Oscar.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar