Belum meluncur, All New Yaris Banjir Pesanan !!!

Info Aceh | Sabtu, Maret 01, 2014 | 0 komentar

PT Toyota Astra Motor siap meluncurkan All New Yaris di Tanah Air. Rencananya, mobil hatchback tersebut bakal meluncur Maret mendatang.


Meski demikian, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyatakan, mobil yang akan bersaing dengan Honda Jazz tersebut sudah banjir pesanan.

"Sudah lebih 1.000 unit. Angka tepatnya kami belum bisa pastikan," kata Samulo di Karawang, Jawa Barat, Selasa 25 Februari 2014.

Samulo mengungkapkan, meski sudah banyak pesanan, dari Toyota maupun dealer belum bisa memberikan berapa harga tepatnya All New Yaris. "Untuk spesifikasi, harga dan waktu peluncuran kami beri tahu nanti," ucap Samulo.

Samulo juga menegaskan bahwa pemesanan ini bentuknya bukanlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), melainkan hanya inden list atau daftar pemesanan.

"Kepada dealer, konsumen yang memesan Yaris bisa memberikan uang Rp5 juta. Besaran uangnya, dealer yang menentukan," jelas Samulo.

Menurut Samulo, tingginya jumlah konsumen yang memesan All New Yaris, tak lain karena pada tahun lalu banyak konsumen yang menginginkan mobil tersebut, namun stock tidak ada. Alhasil, tambah dia, konsumen yang sabar lebih memilih antre untuk mendapatkan Yaris terbaru. 

http://www.kaskus.co.id/

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar