Avanzanations Journey telah tempuh 50% Perjalanan

Info Aceh | Jumat, Februari 14, 2014 | 0 komentar

JAKARTA (DP) — Tiga tim Avanzanation Journey 2014 telah merampungkan hampir setengah perjalanan. Mereka diberangkatkan dari tiga lokasi berbeda, melewati berbagai kondisi jalan dan beragam budaya Indonesia.

Tim Indonesia Barat diberangkatkan dari Aceh pada 6 Februari 2014. Sementara pada 10 Februari 2014, Tim Indonesia Tengah dan Indonesia Timur berangkat dari Pontianak dan Merauke. Tim-tim Avanzanation Journey 2014 mendapatkan pengalaman menarik bertemu para pemilik Toyota Avanza.

Kota Aceh dan Merauke dipilih karena kedua lokasi ini merupakan kota paling ujung Indonesia. Pontianak adalah kota paling unik di dunia karena menjadi satu-satunya kota yang paling dekat dengan titik garis khatulistiwa bumi.

Tim Barat melintasi jalur perbukitan. Tim Tengah disuguhi oleh lebatnya hutan. Tim Timur menemui beragam jalur di pantai. Semua kondisi jalan yang ditemui tim, mampu dilewati Toyota Avanza tanpa kendala berarti. Tim-tim Avanzanation Journey diharapkan tiba di Jakarta pada awal Maret 2014.

Dalam perjalanan, Tim Avanzanation Journey melakukan kegiatan CSR. Di Banda Aceh, sumbangan berupa puluhan bangku taman dan tempat pembuangan sampah diberikan kepada Taman Sari Banda Aceh. Selain itu, tim Avanzanation Journey Sumatera, bekerjasama dengan PMI setempat mendirikan Posko kesehatan utama yang memasok bantuan obat-obatan ke lebih dari 30 titik posko kesehatan di sana. Sementara di Merauke, Tim menyalurkan satu mesin praktik jenis 1TR kepada SMK Santo Antonius.

Kegiatan Avanzanation pun dilakukan di Medan untuk bertemu langsung para pengguna Avanza di kota tersebut. Antusiasme yang ditunjukkan begitu tinggi. Avanzanation akan dilakukan di 9 kota (Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar serta Manado) yang disinggahi oleh Tim Avanzanation Journey.
Dalam perjalanan ini juga akan dilakukan kegiatan CSR berupa Smart Driving yang akan dimulai di Makassar, bersamaan dengan kegiatan Avanzanation pada 23 Februari 2014. Dengan diadakannya kegiatan Smart Driving ini, diharapkan akan memberikan bekal kepada pelanggan setia Toyota akan ketrampilan berkendara yang aman. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar