Mau Lebih Segar Pakai Prado

Info Aceh | Senin, Agustus 26, 2013 | 0 komentar

Foto-foto pertama penyegaran Toyota Land Cruiser Prado dirilis. Tampil lebih gagah  dan elegan dengan ubahan besar-besaran di wajahnya.  Selain tampil dengan grille baru, juga lampu utama  didandani lebih segar, serta bumper baru  dengan tekukan lebih tegas.  Di bagian belakang, bumper dan lampu kombinasi juga baru.

Interiornya makin menyenangkan dengan warna baru layar instrument cluster,  memperkuat sistem kursi baris kedua dan ketiga,  jok fabric baru dan dan switchgear baru.
Tidak ketinggalan sistem suspensi juga di sempurnakan di semua grade. Di varian atas, penyempurnaan juga dilakukan pada electronically controlled adjustable suspension system untuk meningkatkan kualitas pengendalian dan pengedaraan serta kenyamanan.

Mesin 3.0 liter turbodiesel  kini sudah bisa memenuhi regulasi emisi Euro5+.  Mesin diesel ini  bisa memproduksi daya maksimal 127kW dan torsi puncak 410Nm. Pilihan lain adalah mesin bensin V6 4.0 liter dengan produksi daya 202kW/dan torsi 381Nm. Mesin-mesin ini dipasangkan dengan transmisi 5 MT atau 6 AT.

Di sektor safety,  Toyota Prado  kini mendapat  reverse camera dan jadi fitur standar di semua model.  Varian yang lebih atas mendapat surround-view cameras dan rear-cross traffic alert. Prado cukup popular disejumlah negara . Di Australia  adalah SUV besar paling popular.
Perubahan pada Toyota Prado juga menular pada Lexus GX, yang merupakan versi mewah dari Prado. Lexus GX  kini mendapat sentuhan spindle grille .  Lexus GX  diposikan  dibawah Lexus LX yang merupakan  SUV teratas dalam keluara Lexus. Lexus LX merupakan versi mewah dari Toyota Land Cruiser.

Selain spindle grille juga teknologi lampu LED untuk lampu utama dan Day-time Running Lights, kap mesin lebih berkontur dan bumper lebih tegas.  Interiornya makin hi-tech dengan layar sentuh baru 8 inch, HD Radio dan Weather update. Lexus menamabah ragam pilihan hiasan kayu untuk  SUV gagah ini.  Interior ini juga menjadi tempat bagi 10 kantong udara.

Mesin V8 4.6 liter  yang memproduksi  301 hp dan torsi 446Nm tidak mengalami ubahan signifikan. Mesin inidipasangkan dengan 6-speed automatic transmission. Sistem pengerak 4 roda dengan Torsen differential  mendistribusikan tenaga 40:60 ke gardang depan/belakang pada kondisi normal, dan mengubah rasio itu  saat di butuhkan jika ban slip. - See more at: 

http://www.toyota.co.id

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar