kompetisi-design-t-shirt-no-palsu

Info Aceh | Sabtu, Juli 20, 2013 | 0 komentar

A. Informasi mengenai Kampanye No Palsu
Kampanye No Palsu merupakan kampanye anti suku cadang palsu. Suku cadang palsu Toyota banyak beredar di pasar mobil dan bengkel otomotif yang tidak resmi. Suku cadang palsu diproduksi secara ilegal oleh pabrik tidak sah, menggunakan logo Toyota Genuine Parts (TGP) atau logo merk yang meniru logo merk Toyota Genuine Parts (TGP). Suku cadang palsu dengan kualitas yang rendah ini dijual lebih murah dibandingkan Toyota Genuine Parts dengan mengorbankan kualitas dan keamanan, dimana hal tersebut tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan tapi juga membahayakan jiwa. Sejak beberapa tahun akhir, Toyota melaksanakan agenda Kampanye ini untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan dampak negatif yang dihasilkan oleh suku cadang palsu dan mengarahkan kembali pada perawatan dan pembelian suku cadang asli pada bengkel resmi Toyota.


B. Syarat dan Ketentuan Kompetisi Design T-Shirt No Palsu
KEIKUTSERTAAN
Keikutsertaan semua peserta dalam lomba ini tidak dipungut biaya apa pun.
Lomba terbuka untuk umum. Pihak yang berhak ikut kompetisi ini (“Peserta”) adalah individu yang merupakan warga negara Indonesia dan bukan merupakan karyawan Toyota atau pihak – pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi ini. (Mitra vendor, penyelenggara acara).

Karya yang diikutsertakan dalam Kompetisi ini harus berupa ide dan kreasi orisinil dari Peserta. Peserta akan bertanggung jawab dan dengan ini membebaskan pihak Toyota dari segala kewajiban, atapun keberatan, klaim, tuntutan hukum apabila timbul perselisihan hak cipta dan hak kepemilikan atas Karya yang disertakan Peserta dalam Kompetisi ini.

Karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur Pornografi, Diskriminasi, SARA, perjudian, kekerasan, serta memperhatikan norma-norma hukum negara Republik Indonesia.

Pihak Toyota berhak menentukan keabsahan atau mendiskualifikasi karya yang dapat diikutsertakan pada kompetisi ini.

Eksklusivitas:
Karya yang telah diikutsertakan akan menjadi milik Pihak Toyota dan tidak akan dikembalikan ke Peserta.
Hak Cipta (termasuk hak kepemilikan) atas semua Karya yang dikirimkan yang terkait dengan Kompetisi ini akan menjadi hak milik Pihak Toyota dan dapat digunakan dikemudian hari oleh pihak Toyota untuk Kepentingan Pemasaran.

Dengan berpartisipasi pada kompetisi ini, Peserta setuju dan mengikatkan diri pada Syarat dan Ketentuan ini berikut dengan perubahan – perubahannya di kemudian hari (jika ada).

TEKNIS DESAIN T-SHIRT
Karya bercerita tentang aktivitas kampanye anti suku cadang palsu Toyota.
Karya yang dikirimkan berupa format .jpg (namafile.jpg) atau .png (namafile.png) dengan tema “No Palsu” (untuk informasi jelas lebih lanjut mengenai penjelasan tema, dapat diakses di www.toyota.astra.co.id)
Karya yang dikirimkan bisa lebih dari 1 karya. Tiap peserta boleh mengirimkan 2 karya atau lebih, dengan konsekuensi jika masuk kualifikasi pemenang akan diambil salah satu yang paling unggul
Karya yang lolos seleksi akan diupload ke Facebook & Twitter ToyotaID. Peserta dapat melihatnya di Facebook & Twitter Toyota dengan akun ToyotaID.

PENGIRIMAN KARYA
  1. Penyerahan Karya dapat dilakukan dalam jangka waktu 3 Juli – 3 September 2013.
  2. Panitia akan mengumumkan 10 karya terbaik pada tanggal 4 September 2013.
  3. Peserta yang termasuk dalam 10 karya terbaik wajib mencetak/ sablon karyanya pada T-shirt (sebanyak 3 buah T-shirt ).
  4. Kemudian peserta wajib mengirimkan foto ekspresif dengan menggunakan T-shirt dengan desain karyanya masing-masing dan dikumpulkan fotonya dalam jangka waktu 5 – 18 September 2013
  5. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan di Booth Expo Toyota di IIMS pada tanggal 29 September 2013. Detail agendanya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak panitia.
  6. Karya dapat dikirimkan melalui beberapa jalur berikut ini:
  • Hasil Karya dapat dikirimkan via email ke nopalsu.competition@toyota.astra.co.id
  • Peserta menyertakan informasi no HP, Alamat sesuai identitas, Nomor kartu identitas, Fotocopy KTP, atau identitas lainnya, Pekerjaan dan Judul Desain T-Shirt.
  • Pos/Kurir: Karya dikirimkan melalui amplop tertutup yang dialamatkan ke:                                      Panitia Desain T-shirt,Up. Ibu Pamella Bong

CSD – Lantai 2.
PT. Toyota – Astra Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter II – Jakarta 14330.
Harap dituliskan di bagian kiri amplop: Desain T-Shirt Toyota No Palsu
Biaya yang berkenaan dengan pengiriman Karya dan lain – lain merupakan tanggung jawab peserta.

PEMILIHAN PEMENANG
Proses Pemilihan:
Teknis penilaian sepenuhnya ada di tangan Dewan Juri, dengan pertimbangan orisinalitas, kreativitas ide dan kualitas eksekusi ide serta kriteria lainnya yang ditentukan oleh Pihak Toyota atas kebijakannya sendiri.
Panitia akan memilih Pemenang Pertama dan Kedua
Keputusan Dewan Juri sah dan tidak dapat diganggu gugat.
Pemenang Kompetisi akan dihubungi melalui email atau telepon

HADIAH KOMPETISI
Pihak Toyota akan menyediakan 10 hadiah hiburan bagi 10 pengirim karya pertama dalam kompetisi desain T-shirt berupa power bank.
Hadiah bagi para pemenang adalah sebagai berikut:
Juara 1: Pemenang akan mendapatkan Samsung Galaxy S4 (1 Unit)
Juara 2: mendapatkan Samsung Galaxy Camera (1 Unit)
Peserta hanya dapat memenangkan 1 hadiah saja.
Hadiah tidak dapat ditukar dan dipindahtangankan ke pihak lain. Hadiah yang tidak diklaim dalam jangka waktu 1 (satu) bulan setelah pengumuman Pemenang akan hangus dan tidak dapat diambil.
Agar hadiah diberikan kepada pemenang yang sah dan berhak, maka pihak Toyota akan menggunakan kartu identitas yang berlaku. (Peserta dapat menyertakan Fotocopy KTP/SIM)
Apabila dikemudian hari diketahui ada Pemenang yang telah melanggar Syarat dan Ketentuan Umum ini, maka secara otomatis gelar pemenang yang akan diberikan kepada Peserta yang bersangkutan akan dibatalkan dan Peserta tersebut tidak berhak atas hadiah lomba dan pihak Toyota berhak untuk menentukan Peserta lain yang berhak menjadi Pemenang lomba.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar