TKCI Aceh Barat dipimpin oleh Said Azmi

Info Aceh | Selasa, Juni 25, 2013 | 0 komentar

MEULABOH - Said Azmi, seorang pecinta otomotif pada Minggu (24/6) lalu resmi memimpin organisasi Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Aceh Barat dalam pemilihan yang dilaksanakan sejumlah pengurus dan anggota, sekaligus dikukuhkan kepengurusan oleh Erik Bastian Soemantri, Ketua DPP Pusat TKCI berlangsung di Lapangan Teuku Umar Meulaboh.

“Tujuan berdirinya organisasi berbasis nasional ini untuk meningkatkan silaturahmi pecinta otomotif di Aceh Barat, selakus melaksanakan kegiatan sosial guna membantu masyarakat,” kata Ketua TKCI Aceh Barat Said Azmi kepada Serambi, Sabtu (30/6) di Meulaboh.



Ia berharap, dengan hadirnya organisasi itu mampu menampung hobi pecinta otomotif di Aceh Barat sekaligus meningkatkan kebersamaan dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten setempat.

Selain itu, kata Said, para peserta TKCI dari sejumlah provinsi di Indonesia yang hadir di Aceh Barat juga melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional Teuku Umar Johan Pahlawan di Desa Mugo, Kecamatan Panton Reue, kabupaten setempat.(edi)

sumber: Aceh.tribunnews.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar