Hajatan Nasional Corolla DX

Info Aceh | Jumat, Juni 28, 2013 | 0 komentar


Toyota Aceh - Komunitas Toyota Corolla DX  menggelar hajatan besar, " Gathering Nasional ke 3 ICDXC ( INDONESIA COROLLA DX COMMUNITY ) " di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (22/6).

Acara yang di hadiri oleh perwakilan 39 club Corolla DX dari seluruh Indonesia, diantaranya tampak hadir perwakilan dari Banda Aceh, Makassar, Padang, Bandar Lampung, Bogor, Bandung, Jogja, Surabaya, Jakarta, Tangerang, Tegal, Semarang, Solo, Kudus, Pati, dan puluhan kota lain dari seluruh Indonesia. Tercatat tak kurang dari 500 mobil Corolla DX memadati acara Gathering Nasional ke 3 ini.

Event gathering menjadi ajang berkumpul, silaturahmi dan juga bertukar informasi tentang perkembangan Corolla DX diseluruh tanah air. Mobil yang terakhir di produksi oleh Toyota tahun 1983 ini, masih terlihat gagah dan menawan. Karena itu para pemilik Toyota Corolla DX lansiran tahun 1980 - 1983 membangun suatu wadah nasional bernama Indonesia Corolla DX Community ( ICDXC ) yang saat ini di punggawai oleh Kang Atiq - DX Bogor, yang perwakilannya tersebar di lebih dari 50 daerah di seluruh Indonesia.

" Rasa syukur yang teramat mendalam dapat bersama2 berkumpul bersama rekan2 Corolla DX dari seluruh Indonesia, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dalam sebuah keluarga ICDXC ", ucap Kang Atiq - Ketua ICDXC.

Berbagai acarapun digelar dalam gathering kali ini, mulai hiburan musik rock, musik dangdut, games, sexy dancer, ladys car wash yang sangat membuat berdegup jantung para penonton yg hadir, hingga atraksi dari para driver Corolla DX yang piawai mengendalikan mobilnya berslalom ria di medan tanah liat yg cukup basah.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti kontes mobil dalam berbagai kelas yg diselenggarakan panitia, mulai dari kontes mobil full orisinil hingga berpenampilan ala mobil balap. Tersedia juga stand2 yang menyediakan part-part mobil Corolla DX maupun berbagai macam assesories dan juga merchandise seperti kaos dan payung Gathering Nasional 3 ICDXC. Para pengunjung juga dapat melakukan pengecekan accu secara gratis yang dilakukan oleh team dari Yuasa Battery.

" Semoga Kebersamaan dalam Kejayaan Corolla DX Indonesia dapat mempererat tali silaturahmi diantara para penggemar Toyota Corolla DX di seluruh Indonesia bahkan dunia dan dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan dunia otomotif di Indonesia, " tutur Mas Wahid Sulistyo Adi, selaku Ketua Panita - Gatnas 3 ICDXC.
Sampai jumpa pada Gathering Nasional ke 4 ICDXC tahun 2014 yang akan diselenggarakan di Kota Cirebon - Jawa Barat.

sumber www.toyota.co.id

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar