Warna Baru Toyota Vios

Info Aceh | Minggu, Mei 12, 2013 | 0 komentar




Toyota Aceh.Selama sepuluh tahun, Toyota Vios berhasil memberi warna pada industri otomotif nasional. Hal ini dilihat dari respon baik konsumen yang tercermin dari market share-nya sejak tahun 2007 sudah 41 persen. Kemudian dominasi pasar juga terus meningkat hingga tahun lalu mencapai 47 persen.


Kehadiran Toyota Vios dimulai pada Mei 2003, setelah berakhirnya era sedan Toyota Soluna. Sedan ini menawarkan kenyamanan dengan tetap tidak mengabaikan unsur value for money. Penyegaran produk dilakukan dua tahun kemudian pada Oktober 2005. Permintaan fleet juga meningkat pesat karena tangguh, bisa diandalkan dan ekonomis.


Respon konsumen yang antusias ditanggapi Toyota dengan melahirkan generasi kedua tepat Maret 2007 dengan mengusung slogan 'Fuel Saver Speed Maker yang menegaskan posisi Vios sebagai sedan yang irit tapi tetap memberikan keasyikan berkendara lewat performance-nya.



Maret 2010 Vios menjalani facelift alias minor change yang membuat tampilannya lebih elegan. Tiga tahun kemudian, Mei 2013 generasi ketiga diluncurkan dengan konsep dinamis dan elegance sesuai dengan harapan konsumennya, dirilis Toyota Rabu (08/05).




Ketangguhan, daya tahan dan efisiensi Vios menjadikan mobil ini memiliki pososi tersendiri sebagai sedan pilihan konsumen.

sumber: merdeka.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar