500 Unit Toyota Agya Telah dipesan dengan DP 5 Juta

Info Aceh | Senin, Oktober 08, 2012 | 0 komentar


Meski baru diperkenalkan bulan lalu, Toyota Agya sudah menuai pesanan dari konsumen yang meminatinya. Saat ini sudah ada 500 pemesan yang sudah inden sembari menunggu mobil diproduksi. Sebagai tanda jadi, pemesan diharuskan untuk menyetor booking fee sebesar Rp 5 juta sebelum akhirnya nanti dilunasi.
Seperti dikutip Antara, semua pemesan Toyota Agya saat ini berasal dari seluruh diler di Jakarta. Menurut Rudyanto Harjanto, Presiden Komisaris PT. Plaza Auto Prima (Plaza Toyota), daya tarik Agya terletak pada pangsa pasar yang unik.

Agya memang punya segmentasi pasar yang berbeda. Meski punya teknologi hybrid, harganya diperkirakan akan sangat murah. Hanya di bawah Rp 100 juta dan itu belum dikurangi dengan subsidi insentif pengurangan pajak PPnBM dari pemerintah. Dengan fitur mobil sekualitas Toyota, diperkirakan mobil ini menjadi incaran konsumen.
“Toyota Agya memiliki pasar yang segmented. Di Plaza Toyota, Agya sudah terpesan antara 30 – 40 unit,” kata Rudy.
Sekali pun calon pemilik Agya sudah memberikan down payment (DP) sebesar Rp 5 juta, pihak Toyota berjanji mengembalikannya jika pemerintah tidak jadi menerapkan insentif subsidi terhadap kendaran Low Cost Green Car (LCGC) yang telah dicanangkan. Penetapan DP ini juga untuk mengikat calon pembeli agar benar-benar serius terhadap pesanan mobil Agya.
Toyota Agya sangat cocok sebagai mobil kota. Dimensi panjangnya 3.580 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.510 mm. Interiornya cukup luas sehingga membuat penumpang nyaman. Dan, diperkirakan kehadiran Agya akan bersaing dengan Mitsubishi Mirage, Honda Biro, dan Nissan March.

sumber : http://sidomi.com/133575/500-unit-toyota-agya-telah-dipesan-dengan-dp-rp-5-juta/

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar